Selasa, 26 Januari 2010

Awali dengan Senyum

pagi hari merupakan sebuah rutinitas yang terjadi akibat perputaran bumi pada porosnya setiap hari kita pasti melaluinya dalam kondisi cerah ataupun mendung. kebiasaan di waktu kecil yang dijadikan lagu penyemangat untuk anak-anakpun turut menjadi faktor yang mambuat kita terbiasa bangun pagi trus mandi "bangun tidur kuterus mandi" itu yang membuat kita sesegera mungkin beranjak dari kamar dan melakukan aktifitas atau mempesiapkan aktifitas. dimulai dengan membersihkan diri agar segar dan terbiasa pada kehidupan yang bersih dan sehat.
selain mandi di pagi hari agar kita bersemangat siapkan pula senyum yang manis agar hari yang kita lewati membalas dengan senyum manis pula..
rasa jengkel kurang tidur lapar biasanya membuat kita kurang mampu memberikan senyum termanis yang kita miliki benarkah demikian???
((waduh senyum ter manis emang aa senyum terpahit))
dalam tatakrama bergaul mungkin kita juga pernah dengar 5S senyum,sapa,salam,sopan dan santun. senyum kok di depan gak di belakang aja setelah kata santun!!! bisa gak?? bisa aja tapi anehkan kalo kita praktekkan kita sapa dulu, terakhir baru senyum. yang pasti dengan kita senyum tanpa menyapa orang akan tau kalo kita menghargai mereka meskipun belum lengkap tanpa hadirnya sapa,salam,sopan dan santun tentunya....
so mari kita berikan senyum kita karena seutas senyum yang iklas dan menceriakan itu ibadah.

3 komentar:

Blogger Amatiran mengatakan...

wahhh...keren banget nich artikelnya...
memotivasi agar kita selalu semangat...
senyuman memang awal dari semua itu...
senyuman memang faktor utama dalam membangkitkan semangat...
Terimakasih banget nich infonya mas...membuat saya semakin bersemangat...
spesial for u mas... :) :) :)
smile for u...
thanx a lot
SERBA BLOG

Mastarno mengatakan...

@GEORGEOUZ Thx untuk comennya semua ini juga berkat temen2 semua semoga menjadi lebih baik good luck

denadnan mengatakan...

berkunjung, salam kenal dan komen

 

Kompul Bloger

Followers