Rabu, 13 Januari 2010

Instal ulang Windows XP tanpa format(no Repair)

instal ulang windows xp tanpa format(bukan REPAIR)...
bisa kok:P
inspirasi muncul dari seringnya PC kesayangan ngambek mulu. hampir stiap bulan instal ulang gara gara kena virus, eror driver dan kadang lemot.
jengkel dan buat gak tahan ingin ganti komputer dengan spek yang lebih baik
tapi karena terdesak biaya niat untuk upgrade terpatahkan maklum anak kost buat bertahan hidup aja kadang harus pinjam sana pinjam sini
cari cara gogling sana gogling sini akhirnya ada inspirasi unik yang buat komputer gak jengkel dan masih bisa optimal meski tanpa di format ulang atau instal ulang

1.buka windows xp kamu dari cd windows xp.(dari hardisk juga bisa).
2.cari lokasi dari file 'winnt32' adanya di dalem folder i386.
contoh (asumsi G adalah cd drive) :
G:\I386\winnt32
3.klo ud ketemu, skrang klik start button > run ketik:
G:\I386\winnt32 /unattend
pastiin antara 32 dan / ada spasi.
lalu tekan enter atau run.
4.windows langsung proses n restart lalu mulai d proses instalasi windows xp nya.
5.setelah slesai instalasi...tinggal pake d...ga perlu instal driver2 n lain2 semuanya full ga ada file atau program yg ilang.

0 komentar:

 
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kompul Bloger

Followers