Sabtu, 16 Januari 2010

Blogwalking

blogwalking atau jalan jalan ke-blog..
ya mungkin begitulah yang sedikit jadi gambaran tentang blogwalking. seorang bloger yang melakukan kunjungan atau perjalanan bloging nya dari blog satu ke blog yang lain.
apa sih tujuannya??? banyak tujuan yang ingin di capai dari blogwalking diantaranya
-dengan blogwalking kita akan lebih banyak tau tentang blog dari para bloger, baik para bloger yang masih dalam tarap belajar *seperti saya* hingga bloger kelas kakap yang menjadi masterblog
-dengan blogwalking kita akan belajar tentang tata bahasa atau kita akan lebih banyak mengkoleksi kosakata yang digunakan secara umum oleh para bloger
-dengan blogwalking kita akan mengetahui kekurangan yang terdapat pada blog kita entah itu templatenya,tataletaknya,animasinya,atau mungkin accesoris yang terdapat pada blog kita.

selain beberapa alasan diatas ternyata ada alasan lain yang membuat para bloger ber-blogwalking ria. mungkin dengan blogwalking akan meningkatkan jumlah pengunjung *bener gak sih?* biasanya kita meninggalkan pesan yang terdapat pada shoutmix untuk meninggalkan jejak, sebagai tanda kalau kita berkunjung ke blog tersebut, dengan shoutmix pula pemilik blog akan mengunjungi balik link yang terdapat pada shoutmix,dengan demikian arus trafic kunjungan blog kita akan ramai yang memungkinkan blog kita akan di add oleh bloger lain sehingga blog kita akan sering muncul di mesin pencari,dan semakin sering blog kita muncul di mesin pencari akan menaikkan reputasi blog kita.dan makin banyak pula keuntungan lain yang kita dapatkan
blogwalking termasuk salah satu strategi beriklan atau memamerkan blog yang kita miliki biar lebih dekenal oleh bloger lain atau reader2 lain. semakin blog kita dikenal maka semakin sering pula blog kita kebanjiran trafic

jadi intinya..simpulkan sendiri sendiri ajadeh dengan bahasa kalian yang lebih gaul lebih kece dan lebih mudah dipahami,,

salam sukses bloger junior.

8 komentar:

info teknologi komputer mengatakan...

blogwalking = salah satu aktifitas ngeblog yang paling gw sukai..
emang mantap dah..
haha

Putuamatrejo mengatakan...

tepat sekali sobat

RifkyMedia™ mengatakan...

sekarang ini saya sedang blogwalking ke tempat kamu sekalian meninggalkan jejak komen disini

RAJA FRESH mengatakan...

jelas yang paling efektif blog walking, karena sekali jalan, 2 atau 3 teman akan lihat kita dan ada kans untuk mampir

RifkyMedia™ mengatakan...

mampir balik ke tempat mu sob

GEORGEOUZ mengatakan...

Waaawwww...BW wajib nich buat blogger...
selain berguna banget agar kita mendapatkan ilmu/info baru, BW juga menjadi sarana silaturahmi antar blogger.
Tanpa BW mungkin blogger tidak akan sepesat ini kemajuannya...
keren nich artikelnya...
support bgt buat BW for blogger

Iyep mengatakan...

nice info mas, jangan lupa jalan2 ke blog ku juga ya..

frenky aditya mukti mengatakan...

blog walking emang sangat bagus gan bwat nyambung paseduluran hehehe...jalan2 yuk...

 
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kompul Bloger

Followers