Selasa, 12 April 2011

Apa yang anda pikirkan

Apa yang anda pikirkan? kata ini tak asing lagi bagi anda para facebooker's, sesaat sebelum anda update status facebook. kata ini menurut saya lebih bersifat ajakan meskipun itu sebagai suatu pertanyaan. ajakan untuk menuliskan suatu gagasan atau ide bisa juga perasaan anda untuk diungkapkan. ya pastinya dengan tulisan dan bahasa yang beraneka ragam. bagaimana jika anda terapkan dalam bloging atau ngeblog. apa yang anda pikirkan kemudian tuangkan dalam sebuah blog kemudian anda diskripsikan. ada yang bilang itu sulit ada yang bilang mudah. itu semua tergantung dari anda dan motivasi disekeliling anda, saat ada ide atau gagasan tuangkan dalam sebuah tindakan nyata.

semisal anda sedang berfikir bagaimana agar anda bisa terkenal? kira kira berapa lama anda akan dikenal orang? seberapa banyak orang yang mengenal anda? atau hal lain yang itu semua dipengaruhi sebagian kecil dari kondisi anda sekarang. seperti saya saat ini. keinginan saya saat ini untuk menulis beberapa huruf yang terangkai dalam sebuah kata yang diperluas menjadi sebuah kalimat dan diinformasikan dalam bentuk karya. mungkin orang menilai ini hanyalah kegiatan konyol yang hanya buang buang waktu. tapi menurut saya ini adalah kegiatan atau aktifitas yang tak boleh dilewatkan. kenapa karena saya sedang punya ide atau gagasan yang menurut saya ini perlu saya tulis untuk mengingatnya kembali dikala saya membutuhkannya. ok marilah kita menulis dan tulis sesuai apa yang anda ketahui jangan takut anda akan ditertawakan dan akan dicaci. ditertawakan dan dicaci adalah tembok penghalang yang harus anda tepis jauh-jauh. setelah anda terbiasa dengan menulis, saatnya anda belajar untuk memperbaiki kekurangan anda dari apa yang anda tuliskan. cari bukti bukti dari berbagai sumber yang menguatkan anda. lalu mulailah ambil manfaat dari apa yang anda lakukan

Keep Learning Until The End

4 komentar:

pamuji99 mengatakan...

wah judul yang menarik sebuah pertanyaan yang harus dipikirkan seperti pembuka pada facebook

Unknown mengatakan...

mantapppp...sukses blognya.
http://pabriksawitdanlh.blogspot.com

Unknown mengatakan...

hmmm.... ide yang bagus bro, sepertinya itu jadi awak untuk memulai semua hal, dan juga untuk menyampaikan gagasan dan juga perasaan. "What's your mind?" Thnaks udah mampir di blog reyot saya yah.

Rizky Illahi mengatakan...

kawan, ane juga jadi kepikiran nih

 

Kompul Bloger

Followers