Minggu, 10 April 2011

Belajar memahami keadaan

Belajar adalah sauatu hal yang wajib dilakukan setiap orang. entah itu disengaja atau itu sebuah rutinitas kehidupannya, belajarpun tak harus di bangku sekolah. banyak tempat yang bisa kita gunakan untuk belajar. tanpa anda sadari saat anda sedang belajar meskipun tidak sepenuhnya. bukan saya sok tau tapi dengan anda membaca artikel atau coretan saya ini anda sudah belajar memehami, memehami dalam arti anda mencoba mengambil inti dari apa yang saya tulis. iyakan ngaku ajadah....
pada tulisan saya kali ini saya akan sedikit menyinggung tentang hal disekeliling saya. ya dimulai dari yang ada di sekeliling kita, kita akan lebih merasa nyaman kita akan betah dan bisa jadi kita akan jatuh hati pada kondisi yang selalu bisa kita kendalikan. ok kembali ke topik yang ingin saya angkat kali ini adalah Belajar memehami kedaan mari kita mulai dengan bercerita dulu. keinginan saya kembali aktif ngeblog merupakan suatu hal yang membuat saya lebih merasa rilex lebih nyaman, kenapa? mau tau ya gak? ok deh saya kasih tau. dengan bloging, kita tulis kegiatan kita, apa yang kita pikirkan kita tuangkan dalam sebuah artikel atau posting biar gak membebani pikiran kita. ide ide brilian kita, gagasan gagasan jitu kita, serta unek unek yang kadang membuat kita gelisah kita tuangkan dalam sebuah catatan. keuntungan kita adalah kita bisa mengingat apa yang pernah terpikir dalam otak kita mungkin itu suatu ide bisnis atau itu adalah sebuah pengalaman yang kita jalani dalam alur kehidupan. makanya saya coba untuk terus belajar memahami keadaan. disaat kita sedang diatas kita ingat bahwa kita pernah dibawah dan disaat kita di bawah kita bisa memahami keadaan untuk kembali ke atas. terlebih jika kita memiliki catatan yang kita bisa coba ulas lagi.

dah mulai bosan dengan tulisan ini ok kita akhiri tapi kita coba pahami apa yang ada dalam tulisan ini menurut pemahaman saya yang mencoba mepublikasikannya "keadaan adalah suatu alur dalam kehidupan yang bisa kita rubah sesuai dengan kamampuan kita jadi keadaan anda saat ini adalah hasil atau pencerminan dari apa yang anda lakukan. teruslah belajar karena dengan belajar kita bisa lebih baik"

KEEP LEARNING UNTIL THE END

0 komentar:

 

Kompul Bloger

Followers