Senin, 18 April 2011

Mengapa harus Menunggu

Judul yang mungkin terasa aneh dan mungkin hal yang buat anda muak untuk melanjutkan membaca. jujur saya sedang banyak akifitas dan sedang kurang fit. aktifitas kita setiap hari pasti juga akan lewat selama 24 jam dalam sehari tak kurang dan tak lebih entah anda tidur, belajar, berbisnis, atau sedang liburan. karena kemarin adalah hari yang panjang bagi sebagian orang. sampai sampai saya tidak mengecek beberapa pesan yang masuk di chat box saya. maaf ya sobat bukan saya tak peduli tapi ini salah satu kelalaian saya kemarin, next time saya usahakan lebih baik lagi. ok judul yang saya angkat kali ini adalah balasan dari salah satu visitor yang meninggalkan jejaknya di chatbox. anda bisa liat seperti contoh dibawah ini....


kurang lebih seperti ini "owh Pretty good post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed reading your blog posts.Any way Ill be subscribing to your feed and I hope you post again soon" so ini salah satu tantangan buat saya dengan adanya beberapa orang yang menantikan postingan saya berarti ada sedikit harapan bagi saya untuk berguna bagi sobat semua. "seberapa berguna anda tergantung dari seberapa besar orang membutuhkan anda" dari pesan itu saya teringat saat saya di kampung halaman. bercakap cakap dengan beberapa warga yang terdiri dari berbagai latar belakang pendidikan. semakin banyak kita bisa diterima disana semakin besar kesempatan kita untuk berkembang lebih cepat. lalu apa hubungannya dengan judul yang saya tulis. mengapa harus menunggu? ya.. ini hal yang setiap kali saya tegaskan apa yang bisa anda kerjakan hari ini kerjakan. apa yang bisa anda rencanakan hari ini lakukan sesuai jalur yang benar,tapi jangan hanya rencana saja tunjukkan pula aksimu. jangan takut menuai kegagalan, teruslah berusaha menjadi yang terbaik dengan mencoba. kita akan tau seberapa besar kita memahami apa yang kita kerjakan. betul tidak? maka apa yang bisa anda lakukan hari ini lakukan tuangkan dalam tindakan yang lebih pasti.

KEEP LEARNING UNTIL THE END

2 komentar:

Gadget News mengatakan...

setuju...mengapa harus mnunggu.artikelnya keren,kadang kita justru menunggu untuk segera melakukan sesuatu.wasted time..
thanks..

Ary_Putra mengatakan...

Menunggu terkadang memang sesuatu yg membosankan tp bila kita menunggu dari sesuatu yg kita harapkan... rasanya wkt tak akan terbuang sia-sia. menunggu sesuatu artikel terbaru yg kita nantikan memang menjadikan tantangan tersendiri. Keep Posting sob.. n sukses selalu ya.

 
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kompul Bloger

Followers