Sabtu, 01 Oktober 2011

Semangat tak harus Mahal

hai sobatku semua apakabar hari ini? Ruar biasa baik.... ok mari kita mulai aktifitas bloging kita lagi. setiap kali saya memposting artikel jarang sekali tentang tips trik atau mengupas tentang suatu materi yang sedang booming. ya karena saya jarang mempraktekkan beberapa tips tips terbaru bloger dan juga karena kemampuan bloging yang bisa dibilang pas-pasan. so mari kita menyemangati diri kita dan sekitar kita untuk terus berkarya. apapun kegiatan anda pastinya tak lepas dari keinginan anda utuk terus maju bukan?. jadi gak ada salahnya dong saya mencoba untuk membantu menyemangati kegiatan anda. sedikit contoh ya. saat anda sedang mendapatkan mandat ataupun perintah dari atasan anda ataupun dari siapa yang membuat anda bangga. bersamaan dengan itu juga anda diberi semangat semisal "good luck ya", "saya yakin kamu pasti bisa", "kali ini kamu pasti menang" apa yang anda rasakan mungkin anda mengganggap ini hanyalah akal akalannya saja. biar anda selesaikan tugas anda. ok deh contoh lain saat anda mempersiapkan presentasi besuk pagi lalu malam harinya anda binggung, sampai sampai tak bisa istirahat. tanpa anda sadari dering sms berbunyi ternyata dari pasangan anda , dengan santai anda membacanya "say dah istirahat belum ingat loh besuk ada presentasi. semangat ya hasil presentasi cinta do'ain lancar" gimana kondisi anda saat itu? ya sedikit ada harapan lah. paginya sebelum presentasi anda mulai, dapet sms lagi " say good luck ya. muach..... love you" pastinya hati anda akan semankin semangat dan segera menyelesaikan presentasi dan memberi kabar dari hasil presentasi kepada pasangan anda. itu sekedar contoh yang sempat saya ingat beberapa waktu lalu dan saya tulis dalam bentuk draf, kok terasa enak baget ya mas. lho itukan contoh misalnya, andai kata, benar tidak apakah harus seperti itu dalam kenyataan. terserah anda ingin seperti itu ya romantis ingin ya lain ya it's ok. kembali ke judul lagi ya. semangat tak harus mahal. kok judulnya gak nyambung emang semangat diperjual belikan apa kok ada istilah mahal. dalam hal ini mahal mahal yang saya maksud tidaklah harus dalam pemikiran yang materialistis atau yang berhubungan dengan uang melainkan dengan waktu, so buat diri anda termotifasi dan bersmangat kembali dalam kurun waktu yang sangat cepat untuk mengefisiankan waktu. sudah mengerti apa yang saya maksud. lalu kenapa anda malah berdiam diri begitu tunjukkan diri anda semangat dan selamat melanjutkan aktifitas..... bey bey,,,,,
KEEP LEARNING UNTIL THE END

0 komentar:

 
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kompul Bloger

Followers