Minggu, 14 Maret 2010

Rencanakan Kesuksesan

“Bangunlah ketika yang lain sedang tertidur. Berjalanlah ketika yang lain sudah bangun. Berlarilah ketika yang lain sedang berjalan. Dan terbanglah ketika yang lain sedang berlari. Dan ketika yang lain terbang maka kita telah SUKSES”

Dari kutipan kata yang ada di atas pastinya sudah tau apa yang ada dalam coretanku ini, ya begitulah hal yang seharusnya kita lakukan untuk menghadapi kehidupan ini. tidak ada kata terlambat, sekaranglah saatnya kita bangkit menuju hal yang lebih baik bagi yang merasa belum berhasil segeralah membuat keputusan. tidak ada yang akan merubah keadaan kita selain keinginan untuk berubah itu sendiri.

Apa yang menjadi ganjalan dalam diri kalian sesegera mungkin tepislah, segera bergerak maju untuk mampu bertahan dan mencapai tujuan yang selama ini menjadi cita-cita sobat semua. Dengan bermodal keinginan tekat kuat serta tanggung jawab besar kita akan mencapainya dan yakinlah bahwa kita mampu,
Pengalaman akan memberikan kita pondasi yang sangat baik seperti halnya tumbuhan bambu butuh waktu bertahun-tahun untuk bisa bertahan dan berkembang… seberapa tinggi cita-cita kita sebanding dengan seberapa besar resiko yang kita terima tapi bukan berarti kita harus mengerjakan pekerjaan yang beresiko tinggi. tapi resiko itu sendiri akan membuat kita memahami arti sebuah keseriusan dan arti sebuah tanggung jawab. Kobarkan semangat kita untuk rangkaian rencana yang terorganisir. Buatlah suatu management dalam menuju kehidupan yang lebih baik karena dengan management (manage) kita akan lebih terarah dan akan membuat keputusan dalam kondisi apapun. kembali pada kutipan kata yang ada diatas poin pertama "bangunkah ketika yang lain tertidur" dengan kita bangun lebih awal kita lebih siap menhadapi perjalanan hidup kita siap lebih dulu karena yang lain masih terlena dengan enaknya dunia kita berusaka keras untuk bangun poin kedua "berjalanlah ketika yang lain sudah bangun" dengan demikian kita akan lebih cepa sampai bolehkan kita menungu teman-teman kita? itu hak semua orang tapi jika kita ingin segera mencapai apa yang kita inginkan urusan yang lain bisa kita kesampingkan sejenak dan kia berfokus pada tujuan kita point ketiga "berlarilah ketika yang lain berjalan" yang pasti kita semua sudah tau kecepatan berlari dan berjalan lebih cepat berlari tapi untuk berlari kita butuh tenaga yang cukup dan apabila kita memilih berjalan kondisi seperti ini akan memperlambat rencana kita. poin keempat "terbanglah ketika yang lain berlari" poin ini yang sangat membuat kita jauh lebih cepat kita lebih cepat juga lebih leluasa untuk bergerak dimana jika kita berlari melewati jurang yang sangat dalam kita harus berlari memutar mencari jalan aman beda halnya jika kita terbang entah itu jurang sungai yang dalam kita bisa lewati tanpa harus berputar poin ke lima atau point terakhir "dan ketika yang lain terbang kita telah berteriak AKU SUKSES" disaat yang lain masih berusaha untuk mencapai cita-citanya kita telah berada di zona bebas hambatan kita telah sukses melewati hambatan hidup... betapa bahagianya jika apa yang kita inginkan serta kita cita-cita kan tercapai terlebih yang kita cita-citakan tercapai tepat waktu bahkan lebih cepat dari yang kita rencanakan...

motivasi ini untuk penyemangat hidupku semoga sobat sobatku semua bisa mengambil inti dari apa yang saya sampaikan
Salam sukses buat sobat bloger semua…

21 komentar:

Tips Blog Buzz mengatakan...

Wah... keren nih postingannya... salam blogger mas

videotutorial mengatakan...

siiip kang artikelnya...

Johnson Manurung mengatakan...

nice posting sahabat, kita memang harus membuat rencana dan melaksanakannya dengan konsisten.

heru mengatakan...

mantap boss, ayo mari kita merencanakan kesuksesan kita

Azep Tea mengatakan...

sharing yang bermanfaat sob, rencana memberikan semangat untuk tetap berjuang

Unknown mengatakan...

betuk sekali mas, rencanakan kesuksesan agar kesuksesan menyertai kita

Anonim mengatakan...

mantep ne mas artikelnya penuh dengan motivasi luar biasa,
salam knla mas, jika berkenan singgah ke blog saya mas

Admin mengatakan...

nicepost.. bro....
thanks sudah bertandang ke blog sya..
Salam Kompak dari Blogger Wannabe Pekanbaru, Riau

Admin mengatakan...

mantabb sob..
sangat informatif..
koment balik ya..

Blogger mengatakan...

wah mantep ne sob artikelnya
segala sesuatu memang perlu direncanakan agar lebih mudah melaksanakannya
sukses slalu!

ina mengatakan...

“Bangunlah ketika yang lain sedang tertidur. Berjalanlah ketika yang lain sudah bangun. Berlarilah ketika yang lain sedang berjalan. Dan terbanglah ketika yang lain sedang berlari. Dan ketika yang lain terbang maka kita telah SUKSES”


mantab quotenya :D

Teroris Cinta mengatakan...

helo kawan mampir disini keep silaturrahmi, sekedar saran, hibur tamu sobat dg ini moga cocok ok Klik sini

Regi_Adi mengatakan...

ayo kita berubah untuk mencapai kesuksesan

filmholor mengatakan...

artikel yg bagus, bisa memotivasi kita untuk mencetuskan ide2 dab visi untuk meraih kesuksesan, sangat bermanfaat mas :)

himsa mengatakan...

sungguh mengharukan ku...

Oci mengatakan...

Motivasinya bagus banget sob. memicu kita untuk sellu menjadi yang pertama, yang terdepan dalam berbuat sesuatu yang positif.

Akhatam mengatakan...

Wah Mantap Sob.. btw, sukses selalu

Ade Muhamad Fauzan mengatakan...

postingan sobat ini sangat memotivasi saya untuk bisa berteriak aku SUKSES

Yudi Kurniawan (a-One) mengatakan...

wah menggugah sekali mas,, makasih ni motivasi untuk saya,, salam kenal ya,,,

Ben mengatakan...

sukses, memang berawal dari keinginan ya, mas??

Cah Banyuwangi mengatakan...

Silaturahmi rutinitas.... ada info terbaru nih...untuk pegawai negeri sipil

 

Kompul Bloger

Followers