Sabtu, 13 Februari 2010

malming

Apaan tuh malming?? buat yang ngerasa berjiwa muda malming merupakan hal yang sangat istimewa apa lagi di temani dengan
pasangan. jye,,,jye,,, ehm.. ehm.. pasti ada kesan atau suasana yang berbeda pastinya. malming apaan sih, maklum newbie di dunia gaul. hiks,,hiks,,hiks,,
gubrak malming itu malem minggu!!!...ooooo malem minggu ngomong donk dari tadi,, hehehe
buat kamu yang ngerasa jombo atau lagi singgel gak punya pasangan tenang aja gak usah takut, pasti ada kok yang bakalan
nemenin kita malming.. hampir setiap malming aku juga gak pernah pergi kemana-mana cukup standby di kamar kita jelajah dunia
lewat dunia maya. bukan berarti jomblo loh... hehehe


salam bloger....

mastarno(juniorcyber)

2 komentar:

Dunia Komputer mengatakan...

Blognya uda saya follow sob! Salam!
Dunia Komputer, Computer Tips Tricks, dan Review Bisnis Online

akhatam mengatakan...

Mantap deh infonya...!!

 
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kompul Bloger

Followers