Minggu, 11 Juli 2010

Ketika Kata Itu Terlintas

hallo hallo.. sobat blogger semua sudah cukup lama mastarno gak pernah posting, jangankan posting nonggol aja kagak pernah.. maklumlah lagi sibuk buat muter-muter, hix...hix... gimana kabar anda hari ini sobat bloger semua pasti sehat bukan. dari beberapa sobat bloger ada yang sempet PM di inboxku wauw suatu hal yang menyenangkan kanapa ya.. karena sobat bloger masih mengingatku. etz sebelum dilanjut mau tau kenapa judulnya "ketika kata itu terlintas" hehe... binggung juga mau kasih judul apa.kagen,rindu.. kayaknya gak pas dan kata "ketika kata itu terlintas" (kangen) membuat aku kembali ingin ngeblog lagi.. gitu,,
dari beberapa rekan ada yang bilang kalo posting gak usah terlalu panjang lebar tapi yang penting imbas dari posting itu... apa sih yang bakal diakukan saat kita kangen??? pastinya dah pada tau kan dan sekarang saatnya kita lakukan itu.....

2 komentar:

Neng Ayu mengatakan...

Asslm,,,,

Kunjungan Balik nih Sob,
Thanks ya udah Berkunjung ke Rumahku...hehehe
Rumahnya (Blognya...red) tambah oke aja,
Gak bosen deh saya sempatkan untuk Datang ke Sini lagi..!!

Sob saya punya Blog baru nih,
Sempatkan untuk berkunjung ya, ini Rumah Baruku...
http://obatjerawatalami.blogspot.com
http://bajumuslimmuslimah.blogspot.com
http://pakaianbajupengantin.blogspot.com


Salam Blogger, Sukses Menjalin Silaturahmi....


Wassalm,,,,b

VOMA blogger BLITAR mengatakan...

blog yang semula di http://vomanet.co.cc sekarang dah pindah domain di http://vomanet.com
mohon di perbaharui back link nya yah, thanks before

 
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kompul Bloger

Followers